Monday, May 15, 2017

Biar Makin Eksis Ganti Smartphone Mu dengan Vivo V5S

Punya hobi ngeblog memang mengasyikan, berbagi informasi dan cerita menarik seru di dalam blog. Menjadi blogger juga harus update dan eksis dong, wah kalau ngomongin eksis sudah pasti berkaitan dengan aneka socmed. Nahh untuk mengisi feed socmed itu saya butuh banget gambar yang bagus dan keren, tujuanya sih biar banyak followernya jadi saya makin eksis dong.hehe

Saat ini saya sedang bingung, karena mau ganti HP yang lebih canggih dan bisa mumpuni hobi saya ini. Bagaimana gak bingung, tiap bulan selalu ada produk smartphone baru yang semakin canggih.

Jakarta, 10 mei 2017 yang lalu, saya diundang oleh Vivo Smartphone dalam acara grand launching Vivo V5S. Acara ini digelar di Raffless Hotel, Jakarta. Wah ini kebetulan banget karena saya memang sedang mencari referensi HP baru.

Acara ini turut dimeriahkan oleh semua Ambassador Vivo Perfect Series, yaitu ada Agnes Mo, Pevita Pearce, dan Afgasyah Reza, dan sederetan Ambassador baru Vivo lainya. Di awali dengan penampilan seru band indie dan di MC kan oleh VJ Daniel Mananta.

Bapak Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, "bahwa Indonesia adalah salah satu pangsa pasar paling penting untuk Vivo Indonesia. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphonenya, seiring dengan komitmen Vivo yang terus mengejar kesempurnaan pada produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat".

Oleh karena itu setiap smartphone yang diproduksi Vivo, selalu ingin jadi yang terbaik. saat ini dengan lahirnya Vivo V5s, akan memberikan kesempurnaan pengalaman selfie yang terbaik dari yang lain. VivoV5S hadir dengan kamera depan beresolusi besar dan memberikan fitur kamera yang dapat menghasilkan magical clear selfie.

Dengan mengusung tren perfect selfie karena menyadari di Indonesia begitu besar animo masyarakat akan kebiasaan selfie. Melihat hal itu maka Vivo berusaha menghadirkan smartphone yang bisa memberikan kepuasaan selfie para konsumenya, menyenangkan para pecinta selfie dengan menghadirkan berbagai aneka fitur canggih di dalamnya.

Vivo V5s dikemas dalam bentuk Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM yang masih bisa di upgrade hingga 256GB, Apps Clone, Group Selfie, Fun touch O.S 3.0, Faster fingerprint Unlocking, dan makin keren dilengkapi dengan kapasitas baterai 3000mAH.

Dalam launching ini, Vivo smartphone juga mengumumkan bahwa Vivo Club Indonesia sebagai fans club Vivo resmi. Vivo percaya bahwa kesuksesan itu akan selalu diraih bersama dengan para konsumen setia. Pada launching ini Vivo mengundang 100 anggota pertamanya, berharap dapat terus merayakan momen sempurna bersama vivo fans. Bagi yang ingin gabung, caranya sangat mudah, cukup dengan mengakses dan mendaftar melalui Facebook page vivo smartphone.

Kemudian dilanjut dengan adanya sambutan dari Kenny Chandra, selaku Product Manager dari PT. Vivo Mobile Indonesia.
Hal serupa diungkapkanya, "Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Vivo Smartphone pada pelangganya,di jaman modern sekarang ini selfie memang tak bisa lepas dari bagian gaya hidup kita, dengan begitu Vivo Smartphone merasa tertantang untuk terus dapat berinovasi memuaskan pelangganya, yaitu dengan menghadirkan Vivo V5S yang tingkat kualitasnya lebih dari produk sebelumnya, yaitu V5".

Dengan peluncuran Vivo V5s ini, Vivo Smartphone semakin memantapkan langkahnya di pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan fitur-fitur terbaru yang melengkapi menuju kesempurnaan.

Setelah itu suasana makin seru dengan adanya penampilan Al Ghazali yang lihai memainkan turntable, music DJ ditambah efek sorot lampu yang menyempurnakan kemeriahan acara.


Usai menampilkan performanya, Al Ghazali dan Kenny Chandra memamerkan Smartphone Vivo V5S, menandakan Smartphone ini telah resmi diluncurkan.


Selanjutnya ada penampilan Afgan yang bikin para cewek-cewek mellow sama lagunya, sejujurnya saya juga baper sih, hanya saja harus tetap stay cool dong ya,haha

Penampilan Agnes Mo pun tak kalah heboh dan seru, seperti yang sudah-sudah Agnes pun kalau manggung selalu kasih penampilan yang sempurna, selalu enerjik.


Keunggulan Vivo V5S ini yang buat kita ingin memilikinya:
Front Camera, dengan 20 MP kita akan menikmati hasil foto warna yang indah, tajam serta warna warni alaminya.

4GB RAM + 64GB ROM, dengan kapasitas yang besar ini, kita tentunya akan menikmati performa lancar, gak takut nge hank mendadak.

Rear Camera, selain depanya yang kece, kamera belakangnyapun turut mendukung, yaitu dengan 13MP didukung dengan teknologi PDAF, berikan kinerja yang lebih cepat.

Apps Clone, dari fitur ini kita bisa menggandakan aplikasi dengan sangat mudah, sangat bermanfaat bagi yang punya 2 akun sosial media, karena bisa aktif secara bersamaan

New Selfie Softligh, dari fitur ini bisa memberikan hasil foto yang sempurna meski di dalam tempat yang kurang cahaya

Fast Fingeprint Unlocking, dengan 0.2 detik Smartphone ini akan aktiv dengan sekali sentuhan

Sleek Unibody Design, Tampilanya sangat elegan dan mewah sangat menarik jika dipakai.

Smart Split 2.0, Fitur ini cocok sekali untuk kita yang senang dengan kegiatan multi tasking. Bisa diaplikasikan di Fb, ine, wa, Viber, We Chat dll.

Hi-Fi Music, Penanaman audio Chip Hi-Fi AK4376 pada V5S. Dengan chip ini dapat memberikan kualitas suara yang tak tertandingi.

Wah spesifikasinya keren banget ya, sekarang saya jadi yakin untuk mengganti HP saya dengan Vivo V5S. Dengan spesifikasi secanggih ini, penasaran dong kalian sama harganya? harganya juga sangat terjangkau, yaitu Rp. 3.799.000. dengan harga di bandrol segitu menurut saya sangat worth it dengan spesifikasi keren itu.

Nah bagaimana dengan kalian? pasti tertarik juga kan untuk memilikinya :)

2 comments:

  1. wuih mas, foto dancer nya buat saya gagal fokus, hasil selfie vivo v5s emang keren kayaknya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas,emang ngga salah kalaw mau foto atau selfie yahh sebaiknya pake HP Vivo V5S deh, hasilnya pasti memuaskan.

      Delete