Wednesday, October 28, 2009

pentingnya organisasi dan metode dalam organisasi penjualan pulsa

Seberapa Penting Organisasi dan Metode Dalam Organisasi Anda.

PERUSAHAAN : Penjualan Pulsa

Di dalam usaha yang kami bangun ini sangat penting adanya organisasi dan metode yang lengkap dan tepat , demi meningkatkan segala sumber serta faktor – faktor yang ada . karena itulah yang akan menentukan keberhasilan dari proses manajemen yang telah kami bangun terutama dengan fungsi dan dinamika organisasi ataupun birokrasi demi mencapai tujuan serta target – target yang telah kita tetapkan dari awal.

Setelah sebagian dari anggota kami melakukan Planning (perencanaan) akhirnya memutuskan bahwa usaha ini sangat memiliki peluang yang sangat besar untuk maju karena hampir di butuhkan setiap warga masyarakat baik dari golongan menengah kebawah maupun menengah ke atas , dari desa sampai kota semua menggunakan telpon genggam (HP) baik itu untuk keperluan pribadi, bisnis dan lain – lain. Untuk menggunakan HP di perlukan pulsa yang merupakan usaha yang kami kembangkan.

Meski sekarang ini telah bermunculan berbagai macam cara untuk melakukan pengisian pulsa , tetapi kami akan menawarkan cara pengisian secara elektronik yang lebih cepat serta memiliki harga lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan voucher fisik.



1 comment: