Monday, November 28, 2016

IMBEX 2016 Melengkapi Kebutuhan Ibu dan Anak

Beruntung saya terpilih sebagai blogger yang diundang bliblidotcom ke acara besar ini, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2016 (IMBEX), yang digelar di JCC Senayan, Hall A dan B.
Begitu saya masuk, seakan mata kita para pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam kebutuhan ibu dan anak semua dibandrol dengan harga diskon. Mulai dari minyak gosok bayi, aneka popok, stroler, makanan sampai pakaian si ibu juga ada, pokoknya IMBEX 2016 ini sangat lengkap jadi disinilah tempat yang tepat jika kita ingin melengkapi kebutuhan ibu dan anak.
Andaikan saya sudah menjadi ayah tentu saya akan kekepin dompet biar istri gak kalap sama harga murah yang beraneka ragam.hehe
Disini saya terdaftar sebagai pengunjung VIP dari bliblidotcom, selesai registrasi dipintu masuk saya langsung ketempat tujuan, yaitu di booth bliblidotcom.
Sesampainya di booth bliblidotcom saya ditawari sales promotion nya untuk instal aplikasi dan registrasi bliblidotcom di HP saya, setelah sukses instal aplikasi dan registrasi, saya diberi 1 buah voucher 100ribu, dan voucher 25 ribu yang bisa saya gunakan nanti untuk belanja di bliblidotcom. Ada juga kupon yang bisa saya tukarkan langsung dengan popcorn atau buahvita.
Tukarin kupon dengan pop corn
Booth bliblidotcom ini menyediakan juga tempat untuk berfoto ala pangeran bermahkota,hehe
Untuk mengikuti kuis di instagram ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu minimal pembelanjaan 100ribu dulu baru bisa ikut dan memenangkan hadiah sebuah stroller inglesina.
Saya mencoba rasanya pakai mahkota, anggap aja prince.haha

Princess
Tak kalah menariknya di di booth blibli ada promo bagi-bagi gratis tiket Kidzania, dengan ketentuan sebagai berikut:
Tiket gratis Kidzania weekdays bagi pengunjung yang belanja minimal Rp500.000,-
Tiket gratis Kidzania weekend bagi pengunjung yang belanja minimal Rp750.000,-
Sangat menarik bukan? pastinya.

Diarea panggung utama saya menyaksikan Fits Mom Exercise with Baby dengan mempromosikan I-Angel, yang merupakan produk gendongan bayi yang berdesain dudukan yang nyaman untuk si kecil.
Disini ada senam yang dilakukan para mom dengan menggendong anak nya menggunakan Baby carrier dari I-Angel, tanpa rasa khawatir takut si kecil ada apa-apa. karena I-Angel sebuah gendongan bayi yang baik akan memberikan topangan yang baik saat anak digendong.


Apa Pengaruh IMBEX 2016 Bagi Single? Kepingin cepat-cepat nikah dan punya baby :D

Bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, moms bisa juga belanja perlengkapan untuk buah hati dengan klik link berikut dibawah ini ya:
https://www.blibli.com/promosi/royal-carnival?utm_source=Blog-competition&utm_medium=blog&utm_campaign=IMBEX-Royal-Carnival

No comments:

Post a Comment